spesifikasi dan harga Advan i5c 900 ribuan




cek harian phone – Ada banyak smartphone canggih yang dirilis Advan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Nah, belum lama ini mereka merilis smartphone 4G LTE yang dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah, yaitu smartphone bernama Advan i5C. Harganya tergolong sangat murah, namun didalamnya telah terpasang teknologi 4G LTE yang memastikan koneksi interne berjalan lancar dan sangat cepat ketika dipakai browsing, streaming, ataupun bermain game online.
Spesifikasi smartphone Advan i5C semakin lengkap dengan hadirnya layar berukuran 5.0 inci dan processor Quad Core 1.5 Ghz. Performanya cukup cepat, sehingga sangat cocok untuk bermain game ataupun menonton film. Tak hanya itu, Advan juga menghadirkan kamera beresolusi tinggi yang setiap sisinya dilengkapi fitur LED Flash. Masih banyak fitur canggih yang terpendam didalamnya, dan bagi sobat yang tertarik membelinya silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Advan i5C yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Advan i5C

Image result for advan i5c

1. Harga Advan i5C Terbaru

Harga Advan i5CBaruRp. 900 Ribuan
Harga Advan i5C Bekas
Baca Juga :   Daftar Harga HP Advan
Seperti yang sobat ulashape lihat diatas, harga Advan i5C dibanderol sangat murah, karena smartphone ini dipasarkan dengan harga 900 Ribuan. Walaupun murah, namun didalamnya telah terpasang beragam fitur canggih yang siap memanjakan penggunanya. Salah satu fitur andalan Advan i5C adalah fitur Dual Sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Alhasil penggunanya bisa mengakses internet secara cepat ketika browsing, streaming, ataupun bermain game online. 
Dibalik murahnya harga Advan i5C juga tersedia layar beresolusi tinggi yang dibentangkan seluas 5 inci. Semua fitur tersebut bisa sobat dapatkan apabila rela membeli smartphone ini yang dipasarkan dengan harga 900 Ribuan. Bagaimana, tertarik membelinya ?

2. Spesifikasi Advan i5C

Kartu SimDual SIM
Tipe LayarOn-Cell IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MemoriInternal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram2 GB RAM
Sistem OperasiAndroid Lollipop 5.1 (IDOS)
ProcessorQuad Core 1.5 GHz
Kecepatan InternetHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS, USB OTG
Kamera Belakang5 Megapixel, LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 Megapixel, LED Flash, Autofocus
BateraiLi-ion 2.200 mAh

3. Review Advan i5C


Advan i5C merupakan salah satu smartphone entry-level terbaik yang pernah dibuat Advan. Pasalnya smartphone ini mengadopsi teknologi IPS yang terpasang pada layar berukuran 5 inci. Alhasil setiap gambar dan video alan terlihat sangat jernih ketika dipandang dari berbagai sisi layar. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi pelindung antigores, jadi sobat harus membeli screen guard ataupun tempered glass untuk melindungi layar Advan i5C ketika terbentur, terjatuh, atau tak sengaja tergores benda tajam.
Desainnya terlihat cukup mewah dengan desain metal look yang memberikan kesan lekukan halus pada setiap sudau Advan i5C. Sayangnya kami belum mengetahui ukuran dimensi dan berat smartphone ini, namun dibalik bodinya telah tertanam baterai berkapasitas 2.200 mAh yang bisa bertahan cukup lama. Sobat jangan mengharapkan fitur Fast Charging dan Fingerprint Senspr pada smartphone ini, karena kedua fitur tersebut telah dihilangkan agar harga Advan i5C bisa dibanderol lebih terjangkau. 
Harga Advan i5C yang murah tetap membuatnya memiliki spesifikasi hardware berkelas dengan dukungan beragam fitur canggih didalamnya. Performanya cukup mumpuni, dan bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar. Pasalnya smartphone ini telah memakai processor Quad Core dengan clock speed 1.5 Ghz. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 1GB dan memori internal berukuran 8GB. Tak ketinggalan slot microSD dengan daya tampung mencapai 32GB juga dimilikinya.
Anda saja Advan i5C memiliki Ram 2GB dan memori internal 16GB, pastinya smartphone ini memiliki performa lebih mumpuni. Sedangkan untuk sistem operasinya, Advan i5C telah dilengkapi OS Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka IDOS (Indonesian Operating System). Walaupun sistem operasinya tergolong jadul, namun didalamnya telah tersedia beragam fitur canggih untuk mempermudah pengoperasian smartphone ini.
Kemudian untuk sektor konektivitas, Advan i5C hadir dengan fitur Dual Sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Kecepatan internetnya mencapai 150 mbps dan bisa mengunggah file hingga kecepatan 50 mbps. Selain itu, tersedia pula fitur konektivitas yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Berbekal fitur cakup lenglap, pastinya smartphone ini bisa diandalkan untuk mengakomodir kebutuhan komunikasi dan koneksi internet penggunanya. Terlebih harga Advan i5C tergolong sangat terjangkau.
Spesifikasi smartphone ini semakin lengkap dengan hadirnya kamera belakang beresolusi 5 Megapixel dengan fitur Autofocus serta LED Flash. Kamera tersebut bia merekam video beresolusi HD 720p@30fps dengan hasil jepretan video cukup berkualitas. Nah yang paling menarik, Advan i5C menghadirkan kamera depan 5 Megapixel dengan fitur LED Flash. Alhasil smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang doyan selfie, karena mereka bisa selfie diberbagai kondisi pencahayaan.

0 Response to "spesifikasi dan harga Advan i5c 900 ribuan"

Post a Comment