Daftar Harga HP Axioo spesial akhir tahun 2016





 Harga HP Axioo Terbaru Desember 2016
Cek Harian Phone – Axioo memang lebih di kenal sebagai produsen laptop dibandingkan produsen handphone, namun lambat laut Axioo mampu berbicara banyak di Industri ponsel Indonesia. Axioo sendiri merupakan perusahaan lokal yang mampu bebicara banyak di Industri laptop. Sudah banyak tipe laptop yang mereka produksi, dan demi meningkatkan pendapatan perusaahaan, akhirnya Axioo juga ikut terjun ke Industri ponsel manyaingi produsen handphone papan atas di Indonesia.
Berbekal pengalaman dalam memproduksi laptop berkualitas, Axioo juga melakukan hal yang sama terhadap gadget-gadget yang mereka produksi. Dengan harga yang dibandrol Miring, Harga HP Axioo menjadi salah satu kelebihan Handphone Lenovo karena di nilai lebih murah dibandingkan handphone lainnya, namun tentu dengan spesifikasi yang tak murahan.
Spesfikasi kelas tinggi tersaji pada setiap tipe handphone Axioo, hal ini tentu bertujuan untuk meningkatkan pengalaman setiap konsumennya, yang tentu saja mengingingkan handphone berkualitas dengan spesifikasi kelas tinggi. Semakin tinggi spesifikasi yang dipakai ponsel tersebut, tentu akan semakin mahal pula harga yang dimilikinya, dan hal yang sama juga di miliki Axioo.


Harga HP Axioo termasuk beragam dan sangat merata, bagi anda yang memiliki budget minim sudah tersedian harga 1 Jutaan, namun bagi anda yang ingin memiliki handphone dengan spesifikasi kelas atas, anda harus rela mengeluarkan uang sebesar 3 Jutaan untuk mendapatkan Axioo Picophone X One. Ponsel ini memang yang termaha dari jajaran ponsel Axioo, namun untuk urusan spesifikasi sudah tidak perlu anda ragukana lagi, karena anda akan mendapatkan ponsel dengan Spesifikasi Quad Core, Ram besar, Layar berkualitas HD, dan beragam fitur menarik lainnya.Bagi anda yang ingin membeli HP Axioo dan belum tahu berapa Harga HP Axioo yang anda inginkan, anda bisa menyimak informasi 
Daftar Harga HP Axioo yang kami berikan dibawah ini.
Daftar Harga Hp Axioo Terbaru 2016

 DAFTAR HARGA HP  AXIOO TERBARU 2016
 HARGA HP AXIOO PICOPHONE 4 GDF
HARGA HP AXIOO PICOPHONE 4 GDX 


Harga Baru: Rp 1.149.000,00
Harga Bekas: –


 Harga Baru: Rp 1.725.000,00
Harga Bekas: –
 HARGA HP AXIOO PICOPAD 4
HARGA HP AXIOO PICOPAD 5 

 Harga Baru: Rp 1.120.000,00
Harga Bekas: –

Harga Baru: Rp 1.500.000,00
Harga Bekas: –
 HARGA HP AXIOO PICOPAD 7 PLUS 3G
HARGA HP AXIOO PICOPAD 3+ GCE 




 Harga Baru: Rp 2.375.000,00
Harga Bekas: –



Harga Baru: Rp 1.240.000,00
Harga Bekas: –
 HARGA HP AXIOO PICOPHONE X ONE
HARGA HP AXIOO PICO PAD 7 (WIFI ONLY) 

 
 Harga Baru: Rp 3.100.000,00
Harga Bekas:

 
Harga Baru: –
Harga Bekas: Rp 450.000,00

Axioo memang tidak bisa di anggap remeh, karena lambat laun mereka mulai mampu bersaing dengan produsen papan atas di dunia, merek hanya tinggal go International agar produk-produk dari Axioo lebih di kenal di luar negeri. Untuk urusan teknologi tentu Axioo tidak alah dari Samsung, atau bahkan Lenovo, dan Sony. Axioo sudah membekali produk-produknya dengan teknologi terbaru yang siap memanjakan anda, jadi tak perlu ragu-ragu lagi memilih Axioo sebagai handphone Android pilihan anda.

Bagaimana tertarik membeli Handphone Axioo yang mana ?.Harga yang kami cantumkan di atas merupakn harga-harga yang ada di toko-toko online untuk informasi lebih lengkapnya silahkan anda datangi Toko-toko Hp terdekat di kota anda. tujuan saya menulis artikel ini untuk refrensi bagi anda yang sedang inin mencari Hp baru.. sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.
bagi anda juga dapat ingin mengetahui seeputar smartphone merk lain.anda bisa melihat selengkapnya di bawah ini




harga yang kami cantumkan merupakan harga yang ada di toko-toko online terpercaya, mungkin ada perbedaan harga dengan harga di kota anda. tujuan kami membuat artikel ini hanya untuk memberikan informasi seputar harga smartphone yang mungkin anda idam-idamkan.

0 Response to "Daftar Harga HP Axioo spesial akhir tahun 2016"

Post a Comment